Saints Row IV For PC Full Version

Saints Row IV adalah game ber-genre open world action adventure yang dikembangkan oleh Volition dan dirilis oleh Deep Silver untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Game ini juga tersedia untuk perangkat PC. Saints Row IV sudah rilis pada tanggal 20 Agustus 2013 di Amerika Utara, 23 Agustus 2013 di Eropa dan 12 September 2013 mendatang untuk wilayah Australia.

Game ini adalah seri ke-4 dari serial Saints Row, dimana judul terakhir rilis pada tahun 2011. Saints Row IV berlokasi pada 5 tahun setelah kejadian di Saints Row: The Third. Pada judul sebelumnya, gamers mengendalikan karakter sebagai pemimpin Third Street Saints. Namun paga judul terbarunya ini, karakter tersebut akan menjadi seorang presiden USA.

Game ini berlokasi pada kota fiksi bernama Steelport. Walaupun telah 5 tahun berlalu, pertarungan antar para Saints dengan alien yang menginvasi bumi masih berlanjut. Pada judul terbarunya, jalan cerita Saints Row masih berhubungan erat dengan judul sebelumnya. Kisah baru yang terdapat pada game ini adalah kehadiran kekuatan super pada karakter tertentu.

Screenshot:

saintsrowiv_8a


Minimum System Requirements

INTEL CPU Pentium Dual Core E5700 3GHz
AMD CPU Athlon II X4 620
Nvidia GPU GeForce GT 530
AMD GPU Radeon HD 5550 1024MB
RAM 4 GB
OS Win Vista 32 bit
DirectX DX 10
HDD Space 10 GB
Download:
Jika ada masalah dengan link download silahkan hubungi saya :

Related Posts:

0 Response to "Saints Row IV For PC Full Version"

Posting Komentar