Addictive Drums 1.5 Full Version

Addictive drums adalah sofware yang biasa digunakan untuk keperluan recording rumahan atau rumah sendiri, karena biasanya para musisi recording rumahan mengandalkan banyak software untuk menyempurnakan karya mereka yang tidak mampu membeli alat musiknya dikarena batas keuangan mereka termasuk saya sendiri hehehe... dan bagi seorang drumer yang tidak memiliki drumset sendiri dirumah jangan takut, sekali lagi saya katakan bahwa ''Banyak jalan menuju recording'' dengan software ini semua masalah bisa diatasi.
Addictive drums memiliki karakter suara yang sangat nyata dan tidak ada perbedaan dengan suara recording alat asli, hanya saja addictive drum memiliki suara yang kurang tebal atau agak sedikit kurang nge'eh begitu anda coba kicknya, didalamnya ada banyak sekali jenis set-set an drum drum mahal, untuk lebih jelasnya anda coba sendiri deh nanti.



Screenshot:


Cara Install:
  • Untuk yang single Link tinggal di mounting dengan software seperti daemon tool, power iso dll.dan untuk yang part link, download semua ke 4 file nya, lalu ekstrak dengan kulit manggis,'eh maksudnya dengan winrar :Dnanti akan membentuk file iso,, lalu mounting..
Selesai ^_^
Download:
Single Link
Part Link
TusFiles
MightyUpload

Related Posts:

0 Response to "Addictive Drums 1.5 Full Version"

Posting Komentar