Game Far Cry 3 For PC

Far Cry 3 For PC adalah game bergenre first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal. Walaupun bergenre FPS, ada yang unik pada Far Cry 3 ini yaitu fitur seperti role-plaing game (RPG) seperti experience points, skill tree dan crafting system. Sequel lanjutan dari game Far Cry 2 ini mulai dirilis ke konsol Xbox 360, PlayStation 3 dan PC pada tanggal 29 November 2012.

Game ini bercerita tentang Jason Brody dan teman-temannya yang sedang berlibur ke kepulauan tropis Malaya yang terletak antara Samudra Pasifik dan Hindia. Namun, sial baginya karena liburan mereka menjadi kacau setelah para bajak laut yang diketuai oleh Vaas Montenegro menculik teman-teman Jason untuk dijual sebagai budak.

Pada game ini, gamers akan berperan sebagai Jason untuk menyelamatkan teman-temannya, setelah itu melarikan diri dari pulau itu. Namun, musuh yang dihadapi tidak hanya manusia, karena ada lokasi dimana terdapat hewan buas seperti beruang, harimau bahkan ikan hiu yang siap untuk menghabisi nyawa Jason.

waw seruu kan? :D ayo siapa yang mau coba,, silahkan download, tapi sebelum download liat system requirements nya dulu ya, kira2 spek komputer kalian mencukupi atau tidak.

Screenshot:

Far_Cry_3_Screenshots_13139477615946


Minimum System Requirements

INTEL CPU Pentium D 920 2.8 GHz
AMD CPU Athlon 64 X2 Dual Core 3600
Nvidia GPU GeForce 8600 GT
AMD GPU Radeon HD 2600 Pro
RAM 2 GB
OS Win XP 32 bit
DirectX DX 9
HDD Space 12 GB
Download:

TusFiles
MightyUpload
Jika ada masalah dengan link download silahkan hubungi saya :

Related Posts:

0 Response to "Game Far Cry 3 For PC"

Posting Komentar