Game The Walking Dead Season 2 Full Version

The Walking Dead adalah game buatan Telltale yang diadaptasi dari komik karya Robert Kirkman berjudul sama. Kisahnya terfokus kepada sekumpulan orang yang harus bertahan dari zombie apocalypse, di mana interaksi di anatara mereka akan menentukan siapa yang bisa selamat. Berbeda dari kebanyakan game zombie lain semacam Resident Evil, Dead Island, atau Dead Rising 2 yang ber-genre action, The Walking Dead lebih bergaya horror psikologi, di mana ketegangan dan kengerian menjadi daya tarik utamanya.

Karakter utama di game The Walking Dead adalah Lee Everett, seorang narapidana yang hendak dibawa ke penjara ketika kemudian mobil polisi yang ditumpanginya menabrak walker, sebutan untuk zombie di Walking Dead universe. Ketika sedang mencari pertolongan, Lee kemudian bertemu dengan gadis cilik Clementine yang kehilangan kedua orang tuanya. Berdua, mereka berusaha untuk bertahan hidup dari serangan zombie, di mana mereka nantinya akan bertemu dengan beberapa survivor lain.

Karakter-karakter yang muncul di game The Walking Dead ini kebanyakan adalah karakter original yang belum pernah muncul di komik maupun serial TV-nya, walaupun ada juga beberapa tokoh familiar seperti Glenn dan Hershel.

Screenshot:



Download:
Jika ada masalah dengan link download silahkan hubungi saya :

Related Posts:

0 Response to "Game The Walking Dead Season 2 Full Version"

Posting Komentar