SHARE Tunnel XL Combo

Kali ini ane mau share tunnel nih,, sebenernya ini tool buat grup ane , tapi gpp ane share di blog juga ..:hehe
fitur yang ada di tunnel ini
[+] Dialer
[+] inject XL
[+] manual dan otomatis bughost
[+] multi SSH [4 SSH]
[+] save akun
[+] Route


mungkin cukup segitu aja... heheh maklum masih newbie soal beginian
monggo langsung di download

Link download:
http://adfoc.us/18713537363672
 

Related Posts:

10 Responses to "SHARE Tunnel XL Combo"

  1. ijin sedot gan pass nya apa....hee

    BalasHapus
  2. misi min ane numpang mampir sebentar ya

    BalasHapus
  3. om , boleh minta source kode delphi untuk buat launcher ssh ??
    ane mau belajar .
    trims

    BalasHapus
  4. Kunjungi website baru ane om ^_^
    Fikriansyah.net

    BalasHapus
  5. ada ngga tunnel 3 multi ssh aja....tnpa ada inject.route, dialer....

    BalasHapus
  6. ga ada gan..source nya pada ilang..udah :3

    BalasHapus