Multi SSH v1.0 Beta

Kali ini gue masu Share Tools Multi SSH buatan ane nih..
Ini masih versi beta, kenapa??
karena gue rasa ini tools masih banyak bug nya..
mungkin jika nanti ada yg merasa aneh di tool ini bisa kasih kritik ke ane lewat comment atau langsung ke fb ane..







feature :
3 Save Slot Config
Save As Config
Load Config
2 SSH < kalo banyak2 nanti kena marah sama penjual SSH nya :D>
mode proxifier
-System (untuk yg OS 32 bit)
-portabel

Ini hanya launcher SSH..
tidak included injek :p


PENTING!!!!!!!!!!!!!!
Jika Kalian Ingin Share Tool ini tolong cantum kansumber nya!!!

link Donwload :





pass install :
fikryans


Related Posts:

8 Responses to " Multi SSH v1.0 Beta"

  1. untuk port yang ke inject gimana? aq pake kok gak bisa

    BalasHapus
  2. use proxy di si ceklist terus sama kan dengan injek listen port nya

    BalasHapus
  3. gan , boleh minta source kode delphi untuk buat launcher ssh ??
    ane mau belajar .
    trims

    BalasHapus
  4. penasaran ama Saos nya ini, ane oprek pake resaos hack bug fixed tp ane ga bisa buka encode nya ga tau software decoder, ane create tunnel tp kalah stabil ama oprekan dari tunnel ini, sapa tau Mastah mau bisikin Saos nya :)

    BalasHapus
  5. Gan, boleh minta Source Codenya dong..
    Ane buat Launcher SSH gagal mulu

    BalasHapus
  6. minta projectnya donk :D , pngen ngembangkan :D , kirim ke
    ifullginta@yahoo.co.id

    BalasHapus